Nasi Rawon Paling Enak di Jakarta

Ayo kita cari tahu informasi dan referensi terbaik untuk mendapatkan masakan khas Jawa Timur yang satu ini. Barangkali ada rekan-rekan sesama konsumen Indonesia yang pernah menikmatinya sewaktu berkunjung atau menetap lama di Ibukota Jakarta. Anda juga boleh ikut memberikan info jika tahu di mana tempat penjual nasi rawon terenak di wilayah Jakarta. Meski soal rasa dan selera itu relatif ya. Yang penting menurut lidah anda cukup nikmat dan patut dicoba. Entah itu penjualannya di emperan kaki-5 pakai gerobak, warung makan di samping gang perumahan atau pinggir jalan raya atau bahkan restoran mewah di gedung-gedung dan pusat perbelanjaan di seluruh penjuru ibukota.


Nasi Rawon Paling Enak di Jakarta


Nasi rawon paling enak di Jakarta
Ilustrasi foto gambar menu masakan rawon khas Jawa Timur yang enak dan sedap di kota Jakarta. image: pikiranrakyat, murianews.

Kita tidak bicara soal harga di sini. Yang penting enak! Harga murah tetapi rasanya tidak enak, buat apa? Namun alangkah bagusnya jika dapat yang enak juga terjangkau kantong. Apalagi dekat rumah atau hotel tempat kita menginap. Mantap! Namun kalau agak terlalu jauh, bisa kita pesan lewat aplikasi pemesanan makanan online


Simak kolom komentar untuk review terbaiknya atau bisa ikut memberikan ulasan lewat komentar jika pernah menikmatinya. Semoga ada ya Kawan! 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar